Halaman

Senin, 31 Mei 2010

The Titans - Jangan Sakiti

[intro] Am G E 2x
       Am F G E 2x
       Am

Am      
cintaku telah pergi
   G          E
tinggalkanku dalam perih
Am    
sakit yang kualami
 G          E
seakan merobek hati

Am       F
hatiku telah layu
   G          E
tak kau sirami cintaku
Am        F
peluhku penuh luka
   G            E
tak kau lihat di hidupku

[chorus]
        Am          F
bila kau sakiti aku akan pergi
        G                E
bila kau sayangi bertahan di sini
          Am            F
jangan kau sakiti aku sudah letih
        G               E        
bila kau cintai ku masih tetap di sini


[interlude] F Dm Am Am
           F G E


        Am          
bila kau sakiti aku akan pergi
        G                E
bila kau sayangi bertahan di sini
          Am            
jangan kau sakiti aku sudah letih
        G               E        
bila kau cintai ku masih tetap di sini

[chorus]
        Am          F
bila kau sakiti aku akan pergi
        G                E
bila kau sayangi bertahan di sini
          Am            F
jangan kau sakiti aku sudah letih
        G               E        
bila kau cintai ku masih tetap di sini

[coda]
Am Am G E
         Di sini...
Am Am G E          
         Di sini...
Am...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih dah mau komen